MENYEWAKAN TOILET PORTABLE CANGGIH DAN BERSIH GUNUNG KEBAYORAN BARU JAKARTA SELATAN

Menyewakan Toilet Portable Canggih dan Bersih Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan

Bintang Jaya – Kami salah satu penyedia layanan sewa perlengkapan dan peralatan pesta ataupun event, produk yang kami sewakan sudah terjamin kualitasnya, terawat, dan bersih. Salah satu produk yang disewakan adalah Toilet Portable Canggih dan Bersih Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

MEJA DAN KURSI TAMAN JAKARTA 

Kami menyewakan toilet portable untuk kenyaman acara penting anda. Toilet memang hal yang sangat penting dalam sebuah acara baik indoor maupun outdoor, permasalahan yang sering dialami adalah jumlah toilet tempat acara berlangsung kurang memadai dengan jumlah tamu yang hadir, atau letak toilet yang jauh dari tempat acara, maka kami lah solusi untuk keberlangsungan acara anda, dengan adanya toilet portable dapat memudahkan tamu anda yang hadir.

PINTU OTOMATIS CANGGIH

Toilet portable kami sangat bersih dan wangi, karena selalu dirawat oleh tim ahli dalam bidang perawatan, jadi anda tidak perlu khawatir dengan toilet yang bau, kotor, ataupun rusak. Selain itu, toilet kami memiliki air yang sangat cukup untuk mendukung acara anda, karena tim kami sudah dapat memperkirakan jumlah air didalam toilet tersebut. Namun jika air dalam toilet tersebut telah habis maka mengindikasikan bahwa toilet sudah penuh.

TOILET PORTABLE 240120D
Menyewakan Toilet Portable Canggih dan Bersih Gunung Kebayoran Baru Jakarta Selatan
TOILET PORTABLE 240120E
Toilet Siap Diantar ke Sebuah Acara
TOILET PORTABLE 240120F
Toilet Bersih dan Wangi

Untuk masalah air, toilet portable kami sudah sangat terjamin dan bersih, kami menggunakan air bersih bukan air daur ulang sehingga anda tidak perlu khawatir karena lebih terjamin kualitasnya, aman, dan tidak mengandung bakeri yang berbahaya.

SEWA PANGGUNG BAGUS JAKARTA 

Kami siap menyewakan toilet portable untuk wilayah : Jakarta, Bandung, Bogor, Serang, Purwakarta, Tangerang, Cikarang, Karawang, Depok, Balaraja, Cikampek, Subang, dan daerah sekitarnya.

Kami siap membantu mensukseskan acara anda. Hubungi kami untuk mendapatkan produk dan pelayanan terbaik kami.

CV. BINTANG JAYA
Jl. Siti I No. 40 Mustika Jaya Bekasi
Tlp. 021 – 82628334
Email : alatpestabintangjaya@gmail.com
Website : rentalalatpestamurah.com

Pelayanan 24 jam :
0878 8700 0887 ( Tari )
0896 5031 2228 ( Aziz )

Untuk Pemesanan KLIK Gambar Telepon

tombol pemesanan

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai